Forum: M1 melihat analitik, teknologi untuk melindungi pelanggan dengan lebih baik dari panggilan telepon

Kami berterima kasih kepada Bapak Jonathan Boon atas sarannya (Buat perusahaan telekomunikasi memverifikasi keabsahan nomor telepon untuk menangani panggilan palsu, 19 November).

Panggilan penipuan memengaruhi konsumen di seluruh dunia. Sebagai penyedia layanan komunikasi utama bagi lebih dari dua juta pelanggan di Singapura, tujuan kami adalah melindungi kepentingan pelanggan kami.

Di M1, kami mencari analitik berbasis jaringan dan solusi teknologi perangkat pengguna akhir yang dapat melengkapi upaya kami melawan panggilan penipuan.

Selain itu, M1 telah menerapkan solusi untuk mengingatkan pelanggan kami dan mengurangi kemungkinan panggilan penipuan yang memengaruhi pelanggan kami.

Ini termasuk penerapan sistem manajemen penipuan kami yang menggunakan analitik data untuk mengidentifikasi dan memblokir panggilan penipuan.

Awal tahun ini, M1 juga bekerja dengan Infocomm Media Development Authority untuk menambahkan awalan tanda “+” ke panggilan masuk luar negeri yang dipalsukan agar terlihat seperti nomor lokal, membuat panggilan penipuan lebih mudah diidentifikasi.

Kami juga mendorong semua pelanggan untuk tetap waspada dan melindungi diri mereka sendiri dengan memblokir nomor panggilan spam yang tidak dikenal di perangkat seluler mereka dan mempraktikkan kebijaksanaan saat mengangkat panggilan dari nomor pribadi atau dengan awalan yang tidak dikenal.

Pelanggan yang menerima panggilan telepon mencurigakan yang tidak diminta atau pesan suara otomatis harus segera menutup telepon dan tidak memberikan atau membagikan detail pribadi dan kata sandi dengan penelepon yang tidak dikenal.

Pelanggan juga dapat merujuk ke saran penipuan kami di https://www.m1.com.sg/support/security-announcement

Carol Huang

Manajer umum

Komunikasi Perusahaan

M1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *