Kami berterima kasih kepada Bapak Victor Lye atas umpan baliknya (Kerumunan besar dan langkah-langkah santai di Terminal 3, 26 November).
Pengaturan masuk yang aman di Bandara Changi mirip dengan simpul transportasi lain di Singapura, seperti stasiun MRT dan persimpangan bus, di mana kode QR SafeEntry ditempatkan di pintu masuk.
Selain itu, ada kode SafeEntry di outlet individu dan area aktivitas di dalam bandara di mana waktu tinggal lebih tinggi.
Pengukuran suhu juga diperlukan sebelum masuk ke restoran dan supermarket.
Pengunjung didorong untuk memindai kode QR SafeEntry ketika mereka masuk, dan melakukannya lagi ketika mereka pergi, karena ini akan membantu pelacakan kontak, jika diperlukan. Untuk memudahkan proses ini, kami telah menambahkan lebih banyak kode di titik masuk dan keluar di terminal. Kami juga mendorong para tamu kami untuk memesan slot mereka terlebih dahulu untuk berbagai aktivitas bermain di aplikasi iChangi. Ini mengurangi waktu tunggu bagi peserta dan lebih memastikan jarak aman di area acara.
Di semua lokasi aktivitas Changi Festive Village di bandara, kami juga memiliki titik SafeEntry dan pengukuran suhu sebagai bagian dari tindakan manajemen yang aman. Ada staf operasi bandara yang berpatroli untuk memastikan antrian terpisah dengan jarak sosial dan untuk mengingatkan pengunjung agar menjaga jarak minimal 1m dari satu sama lain.
Mereka akan mengelola dan membubarkan kerumunan saat dibutuhkan.
Kami akan meningkatkan patroli selama periode puncak.
Kami berkomitmen untuk memastikan keselamatan dan kesejahteraan semua tamu kami, saat mereka mengunjungi bandara untuk menikmati banyak pengalaman menyenangkan dan menyenangkan yang kami miliki untuk mereka selama musim liburan ini.
Ling Ming Koon
Wakil Presiden Senior
Operasi Bandara
Grup Bandara Changi