Atas nama Dream Cruises, pertama-tama kami berterima kasih kepada Ibu Lilian Lim karena telah membagikan umpan baliknya dan menyoroti pengalamannya (Duta kapal pesiar yang kasar merusak pengalaman perjalanan, 24 November).
Kami menghargai umpan balik dari tamu kami, karena kami terus memberikan keunggulan layanan khas kami, dengan keselamatan menjadi prioritas utama kami.
Kami menghargai umpan balik konstruktif yang disorot oleh Ms Lim dan sedang mencari area untuk perbaikan sehubungan dengan duta Dream Cruises kami, yang telah melalui pelatihan untuk menampilkan disposisi profesional sambil memastikan bahwa semua tamu mematuhi langkah-langkah manajemen yang aman setiap saat.
Kami juga berterima kasih padanya karena telah membagikan komentar positifnya tentang apa yang membuat perjalanannya menyenangkan.
Kami telah berkomunikasi dengan Ms Lim untuk lebih memahami detailnya, dan telah mengambil langkah-langkah yang diperlukan untuk memperkuat keunggulan layanan dalam pelatihan harian kami untuk semua kru. Kami akan terus melakukan yang terbaik dalam memberikan pengalaman berlayar terbaik bagi para tamu kami.
Michael Goh
Presiden Dream Cruises dan Kepala Penjualan Internasional
Genting Cruise Lines