Saya menerima e-mail dari Keppel Electric berterima kasih kepada saya karena telah memperbarui kontrak saya dan mengatakan bahwa saya akan diberikan kartu Nets FlashPay $ 10.
Satu set instruksi untuk menebus hadiah diikuti.
Saya harus mencetak email penukaran dan pergi ke pusat layanan pelanggan Keppel Electric di HarbourFront Centre untuk mengambil kartu secara langsung.
Di era digital ini, apakah kita masih perlu mencetak hard copy surat penebusan?
Meminta pelanggan untuk bepergian ke pusat layanan juga membuat mereka dan karyawan perusahaan terpapar risiko infeksi Covid-19.
Pemerintah mendorong masyarakat untuk meminimalkan perjalanan dan bekerja dari rumah.
Juga, orang yang memiliki lebih dari satu kartu FlashPay mungkin tidak pergi dan mengambil kartu, yang menyebabkan pemborosan.
Sudah saatnya perusahaan beradaptasi dengan normal baru dalam melakukan sesuatu.
Inilah solusi sederhana: Cukup imbangi $ 10 dalam tagihan kami berikutnya dan semua orang dapat tetap sehat dan aman.
Wong Kok Ping